Kelemahan pemasangan skotlet hitam bening



Dalam menjaga atau merawat bagian body sepeda motor kita dapat memanfaatkan Dengan sebuah yang bernama skotlet. Pada skotlet sendiri memiliki fungsi untuk menutupi permukaan body sehingga berguna untuk menjaga body terkena benturan benturan. Dan di dalam sebuah skotlet terdapat banyak sekali jenisnya salah satunya adalah jenis skotlet hitam Bening, akan tetapi skotlet hitam bening di dalam pemakaian mempunyai beberapa kelemahan atau kekurangan yang wajib kita ketahui sebelum pemasangannya diantaranya meliputi:


Pasang skotlet hitam bening memiliki kekurangan atau kelemahan antara lain adalah:


A. Resiko kesalahan pemasangan oleh orang yang tidak ahli: Pemasangan oleh orang yang tidak ahli dapat menyebabkan kerusakan pada body kendaraan akibat terkena cutter.


B. Sulit dipasang karena tipis: Karakteristik yang tipis membuatnya sulit dipasang, dibandingkan dengan jenis skotlet lainnya.


C. Kurang daya tahan dan perawatan yang tidak sebaik jenis lain: Skotlet hitam bening cenderung kurang tahan lama dan membutuhkan perawatan pasca pemasangan yang lebih intensif.


D. Tidak dianjurkan untuk pemakaian pada permukaan lampu motor: Melanggar tata tertib lalu lintas dan dapat mengganggu visibilitas.


E. Rentan terhadap permukaan kasar: Rentan terkelupas jika ditempatkan di permukaan yang kasar atau tidak halus.


F. Tidak tahan terhadap sinar matahari: Rentan terkelupas jika sering terkena sinar matahari secara intens.


Referensi : SKOTLET HITAM BENING

                    : Perbedaan Kaca film motor dan kaca film mobil

 

Posting Komentar