Referensi minuman jenis bir dan anggur rendah kalori



Memilih pilihan bir dan wine rendah kalori bisa menjadi strategi cerdas bagi mereka yang sadar akan asupan kalorinya. Berikut rincian beberapa pilihan bir dan anggur populer beserta perkiraan kandungan kalorinya:

Minuman bir dan anggur rendah kalori

  1. Anggur:


Port Wine (3 ons): 128 kalori

Bloody Mary (5 ons): 118 kalori

Anggur Merah (5 ons): 120 kalori

Anggur Putih (5 ons): 120 kalori

Anggur Bebas Alkohol (5 ons): 20-30 kalori


  1. Bir:


Bir Reguler (12 ons): 150-198 kalori

Bir Ringan (12 ons): 95-136 kalori

Bir Ultra Ringan (12 ons): 64-95 kalori

Memilih pilihan bir yang lebih ringan seperti Michelob Ultra atau bir ringan lainnya dapat mengurangi asupan kalori dan karbohidrat secara signifikan namun tetap memungkinkan Anda menikmati minuman. Perlu diingat bahwa kandungan kalori sebenarnya dapat berbeda-beda tergantung merek dan produk tertentu.


Selain itu, jika Anda mengkhawatirkan karbohidrat, penting untuk diperhatikan bahwa bir ringan dan ultra-ringan umumnya memiliki lebih sedikit karbohidrat dibandingkan bir biasa. Hal ini menjadikannya pilihan yang lebih baik bagi mereka yang mengikuti diet rendah karbohidrat.


Ingatlah selalu untuk minum secara bertanggung jawab dan perhatikan konsumsi alkohol Anda secara keseluruhan, karena minum berlebihan dapat berdampak buruk pada kesehatan. Jika Anda memiliki tujuan diet atau masalah kesehatan tertentu, disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan atau ahli diet terdaftar untuk mendapatkan saran pribadi.


Referensi : Ketahuilah aroma terapi relaksasi tubuh banyak macamnya

: Garis merah Olahraga kebugaran untuk mengencangkan paha atau betis

Posting Komentar