Postingan

Modif Khusus Chrysler 300 2012 Sajian Mopar

 

Modif Khusus Chrysler 300 2012 Sajian Mopar

Thursday, February 2nd, 2012

Selain Dodge Dart 210 GTS 2013, Jeep Compass 2012, dan Fiat 500 Stinger 2012, rupanya pihak Mopar telah mempersiapkan satu unit mobil yang telah dimodifikasi olehnya demi menyambut ulang tahunnya yang ke-75 dan Chicago Auto Show 2012 mendatang.

Langsung saja, secara kasat mata tubuh sang Chrysler 300 2012 yang berjuluk ‘Chrysler 300 Mopar Special Edition’ ini diperkaya oleh gril krom hitam, lampu utama yang di ’smoke’, striping biru, dan emblem khusus.

Sementara di kabinnya akan ditunjang jok berlapis kulit Katzkin, trim berbahan karbon, setir kemudi berlapis kulit tebal, dan tuas perseneling baru berlogo Mopar. Bahkan, sang tuner masih menambahkan Alpine audio system dan Uconnect Touch infotainment system demi kenyamanan saat berkemudi.

Selanjutnya beralih ke sektor sumber tenaga. Untuk sektor ini, sang tuner membiarkan sang executive car itu dengan mesin standarnya yang berspesifikasi V8 kapasitas 5.7 L yang mampu meletuskan tenaga sebesar 363 hp dan dengan torsi 527 Nm. Akan tetapi, demi meningkatkan akselerasinya, Mopar mengubah final drive ratio menjadi 3.91:1. Alhasil, kecepatan 0-100 km/jam tuntas ditebus dalam waktu sekitar 5 detik. Wuuiiiiihhhh………..

Tak ketinggalan, modifikator asal negara Paman Sam ini menghadiahkan suspensi sport, piranti rem performa tinggi, dan pelek berdiameter 20 inci, yang kemudian diberangus karet bundar Goodyear Eagle F1 demi mengimbangi akselerasi ganasnya.

Oh iya…menurut sang tuner, sedan custom edisi khusus ini akan dilego senilai $49,700, atau sekitar Rp 490-an juta jika dirupiahkan.

Posted in mobil | No Comments »

Modif Atletis Fiat 500 Stinger 2012 Kulikan Mopar

Thursday, February 2nd, 2012

Kreasi modifikasi Mopar berikutnya yaitu berbasis pada sebuah Fiat 500 Stinger edisi 2012. Melalui coupe bertubuh mungil ini, Mopar coba menghadirkan sebuah konsep modifikasi bertema hatchback Italia bertubuh atletis.

Secara kasat mata, eksterior sang city car kelahiran Italia ini diselimuti cat warna Giallo yang artinya ‘kuning’, dan kemudian dipadukan aksen hitam pada beberapa bagian eksteriornya, seperti gril, lampu depan, belakang, dan masih banyak lagi.

Sedangkan mesin MultiAir-nya yang berkapasitas 1.4 L telah didukung cold-air intake dan sistem gas buang tipe cat-back. Sayangnya, sang tuner belum membeberkan berapa tenaga maksimum yang dihasilkannya kini.

Namun satu hal yang dapat dipastikan, kaki-kaki hatchback dua pintu itu dialasi dengan piranti rem performa tinggi, dan juga pelek aluminium buatan Abarth Hyper Black berdiameter 17 inci, yang selanjutnya dibekap karet hitam berukuran 205/40.

Nah…sudah makin atletis saja tampilannya kan?!

Posted in mobil | No Comments »

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Wednesday, February 1st, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda – Honda Motor adalah salah satu Merek Motor yang terkenal di indonesia, Pada Tahun 2011 Penjualan Honda Motor Mencapai lebih dari 4,276 juta unit dan di perkirakan Menguasai 53,16 persen Penjualan Motor di pasar indonesia maka dari pencapaian tersebut maka tidak salah lagi kita mengakui bahwa Honda Motor merupakan Mereka yang paling Favorite dan terkenal di indonesia.

Sudah banyak sekali Jenis – Jenis motor yang di keluarkan Oleh Honda Motor Seperti :

Motor Matic

ntuk varian ini ada tiga jenis sepeda motor yang diproduksi, yaitu Honda Varia,Honda Beat dan Honda Scoopy.

Motor Bebek

Motor Jenis yang tipe paling banyak yang di produksi seperti supercup 700, supercup 800, astrea star, astrea 800, Astrea prima sampai dengan Honda Revo.

Motor Sport

Jenis – Jenis Motor Sport yang di keluarkan Honda Motor yaitu Honda NSR, Honda CBR 150 dan Honda CBR 250.

Honda Touring

Berikut ini Jenis Jenis Motor Touring yang di keluarkan Oleh Honda Motor yaitu Honda Megapro, Honda GL-Pro, HOnda GL-Max, Honda GL 100, Honda CB 125 dan Honda CB 200

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, sudah 7 Model Sepeda Motor Keluaran Honda Motor yang mengunakan Teknologi PGM-FI atau fuel injection yang memiliki kegunaan ramah lingkungan dan irit bahan bakar di tambah lagi harga Sepeda Motor Honda sangat murah sehingga di sangat minati banyak konsumen.

Berikut ini Model – Model Motor Honda yang sudah mengunakan Teknologi PGM-FI atau fuel injection yaitu Honda CBR 250R, CBR 150R, PCX, Revo AT, Honda Supra X 125 PGM-FI, Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

Sumber :

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Posted in sepeda motor | No Comments »

Supercar Berteknologi Super Canggih Andalan Iron Man

Wednesday, February 1st, 2012

Walaupun belum resmi beredar di bioskop manapun, namun bagi Anda para pecinta film laga Hollywood dan penggila dunia otomotif pasti tahu tentang film berjudul ‘The Avengers’ yang dalam beberapa bulan mendatang akan segera dirilis itu.

Film yang merupakan hasil kolaborasi antara pihak Marvel Universe dengan pihak Acura itu akan menceritakan tentang aksi Tony Stark sang Iron Man yang mengemudikan sebuah sportscar masa depan berteknologi canggih buatan Stark Industries. Namun aslinya, sang sportscar itu sebenarnya adalah sebuah Acura NSX Concept yang sebelumnya telah ramai dibicarakan.

Nah…ketika di acara Sundance Film Festival, sebuah situs film di dunia cyber berhasil memergoki sosok sang Acura NSX concept itu tersimpan di dalam sebuah ruang penyimpanan yang dikelilingi kain putih dan disertai data spesifikasi rekayasanya. Pecinta otomotif manapun pasti akan dibuat tercengang setelah membaca isinya. Hmmmm….

Bayangkan saja, supercar beratap terbuka itu dimodali mesin 80.000 TOHC 32-valve berbahan bakar palladium, dengan blok mesin terbuat dari titanium, serta dilengkapi nitrous fuel-injection system dan transmisi 9-Speed HYPER-Shift.

Tapi tunggu, kecanggihannya belum sampai disitu saja. Perhatikan bagian ‘Exterior Features’ dan ‘Tactical Package’ yang tertera di data spesifikasi rekayasanya. Bisa dilihat dibagian itu bahwa coupe bernilai $9 juta (sekitar Rp 90-an milyar) ini telah difasilitasi kulit tubuh anti peluru dan api, kaca depan berteknologi Night-vision HUD, dan juga ban anti peluru (Bulletproof hyper-traction tires). Wow…!

Apakah mungkin fitur-fitur super canggih seperti ini bisa tertanam di mobil-mobil masa depan? Hmmmm…kita lihat saja nanti ya!

Spesifikasi Lengkap 2012 Stark Industries Super Car

Posted in mobil | No Comments »

Gianpiero Moretti – Perintis Brand Momo Tutup Usia

Wednesday, February 1st, 2012

Anda ingat dengan setir kemudi racing keluaran Momo? Para pecinta dunia balap roda empat pasti kenal dengan produk aftermarket yang satu ini. Namun ingatkah atau tahukah Anda siapa penciptanya?

Ya, dialah Gianpiero Moretti yang rupanya bukan saja pendiri perusahaan komponen balap roda empat Momo, namun juga seorang pembalap mobil yang sangat legendaris.

Yang paling menyedihkan, pria kelahiran Milan, Italia pada 20 Maret 1940 itu dikabarkan tutup usia di usianya yang ke-71, setelah sebelumnya dirundung sakit yang cukup lama.

Sejak umur 20 tahun, Moretti sudah mulai memproduksi setir kemudi khusus balap Momo. Merk ‘Momo’ itu sendiri diambil dari dua huruf pertama nama belakangnya dan digabung dua huruf pertama sebuah kota di Italia, yaitu Monza.

Awal kesuksesan bisnisnya itu dimulai sejak tahun 1964, dimana produknya dipilih oleh pembalap F1 ternama, John Surtees, untuk ditancapkan ke Ferrari 158 F1-nya, yang kemudian menghantarkan Surtees meraih titel Juara Dunia F1 di tahun itu. Setelah itu, di tahun 1966 Moretti secara resmi membuka pabrik pembuatan setir kemudinya itu di sebuah kota bernama Verona dan sempat beroperasi selama 30 tahun sebelum akhirnya dijual ke sebuah perusahaan pemasok komponen racing yang lebih besar.

Semenjak itulah bisnis yang dirintis olehnya itu semakin berkembang pesat dan mulai merambah ke pembuatan produk balap lain yang tentunya berkualitas internasional, mulai baju balap hingga tuas perseneling.

Selamat jalan Gianpiero Moretti…

Posted in mobil | No Comments »

« Previous Entries


Posting Komentar