Modif BMW 3-Series Coupe Berjuluk Alpina B3 GT3

 

2011 December Otomotif modifikasi mobil motor aksesoris audio gambar sepeda motor mobil mesin moge offroad velg racing knalpot ban jual beli bekas daftar harga mobil motor sport car motor cycle

Archive for December, 2011

Modif BMW 3-Series Coupe Berjuluk Alpina B3 GT3

Friday, December 2nd, 2011

Bagaikan melawan arus modifikasi terkini yang basis mobil yang digunakan merupakan mobil-mobil keluaran terbaru, dengan bangganya Alpina Tuning mempersembahkan sebuah karya seni modifikasi terbarunya.

Namun, tuner bermarkas di Jerman ini menghadirkan B3 GT3 di Tokyo Motor Show 2011, yang pembangunannya berbasis BMW 3-Series Coupe.

Sebagai tahap awal, sang tuner membedah mesin enam silinder segaris twin-turbo-nya demi menonjolkan aura road racer-nya. Mesin Bimmer yang berkapasitas 3.0 L itu dijejali dengan piranti Bi-Turbo buatan Alpina, serta ditambah sistem gas buang yang mengaplikasi muffler Akrapovic berbahan titanium, yang konon bisa menyumbang tenaga sebesar 8 hp.

Setelah dikalkulasi, total tenaga mesin yang dihasilkan kini sekuat 408 hp pada 6000 rpm dan torsi sebesar 540 Nm di 4500 rpm, dengan top speed setinggi 300 km/jam. Bahkan, waktu 4,6 detik berhasil ditorehkan ketika diajak berakselerasi dari 0-100 km/jam. Weleh…weleh…weleh…

Nah…bak sayur tanpa garam, tak afdol rasanya jika mesin sudah beringas tanpa diimbangi kaki-kaki kokoh. Makanya, coupe yang lahir dan tumbuh di Jerman ini diakomodasi suspensi sport yang dapat diubah-ubah setelannya, pelek aluminium super enteng berdiameter 19 inci, dan penghenti laju roda performa tinggi.

Tak lupa, tubuhnya pun mengalami penyempurnaan dengan menempelkan beberapa panel aerodinamika, seperti sehelai wing belakang sebagai contohnya. Sementara kabinnya diisi sepasang jok Recaro dan setir kemudi ala sport berlapis Alcantara.

Hanya 99 unit saja yang akan dilempar ke pasaran mobil dunia, dengan membawa banderol harga senilai $120,000 per unitnya, atau sekitar Rp 1 milyar lebih jika dirupiahkan. Malah rumornya, mobil ini sempat ditawar seharga $124,400 ketika di TMS 2011. Wow…!

Attached Images BMW-Alpina-B3-GT3-bosmobilcom-1.jpg‎ (65.5 KB) BMW-Alpina-B3-GT3-bosmobilcom-2.jpg‎ (60.6 KB) BMW-Alpina-B3-GT3-bosmobilcom-3.jpg‎ (65.2 KB)

Modif BMW 3-Series Coupe Berjuluk Alpina B3 GT3

Posted in mobil | No Comments »

Tiga Lamborghini Generasi Terbaru Siap Mendarat di Indonesia

Friday, December 2nd, 2011

JAKARTA, BosMobil.com – Anda pernah membaca, mendengar, atau melihat tayangan televisi mengenai Lamborghini Aventador? Atau bahkan sudah terlanjur jatuh hati pada supercar berlambang Banteng itu? Sesaat lagi Anda bisa memilikinya!

PT Eurosport Auto sebagai pemegang merek Lamborghini dan Lotus tengah mempersiapkan kehadiran Aventador LP 700-4 di Indonesia. Hal ini terkuak dari data Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) yang dikelola oleh Direktorat Jenderal Industri Alat Transportasi dan Telematika Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI).

Data TPT itu menunjukkan jika PT. Eurosport Auto telah mengajukan izin impor 10 unit Lamborghini Aventador LP 700-4 ke dalam negeri. PT. Eurosport Auto sudah mengantongi izin TPT dengan nomor 1867/IUBTT/TPT/12/2011.

Bukan cuma Aventador saja, perusahaan ini ternyata juga mengajukan izin impor untuk 10 unit Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera dan 10 unit Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante. Masing-masing sudah mendapatkan nomor TPT 1869/IUBTT/TPT/12/2011 dan 1868/IUBTT/TPT/12/2011.

Lamborghini Aventador LP 700-4 dibenamkan mesin 6,5-liter berdaya 700 hp yang sanggup melontarkan mobil pada keceptan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 2,9 detik. Sedangkan catatan top speed bisa diraih hingga 350 km/jam.

Untuk Gallardo LP 570-4 Superleggera yang merupakan top model dari "Gallardo Family" memiliki jantung tenaga berkapasitas 5.2-liter berkonfigurasi V10 dengan daya 419 kW. Guna berakselerasi 0-200 kpj hanya butuh waktu 10,2 detik. Versi ini memiliki eksterior dan interior dari bahan serat karbon, jadi bayangkan betapa ringannya bobot Gallardo LP 570-4 Superleggera.

Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante juga tak kalah dahsyatnya sebagai supercar beratap terbuka. Mengusung mesin 5.2-liter V10 570 hp, Anda bisa merasakan sensasi ngebut hingga 324 km/jam pada sebuah mobil dengan atap yang terbuka.

Attached Images lambor 1.jpg‎ (49.5 KB) lambor2.jpg‎ (46.7 KB) lambor3.jpg‎ (53.1 KB)

Tiga Lamborghini Generasi Terbaru Siap Mendarat di Indonesia

Posted in mobil | No Comments »

Auto One Perkenalkan Maserati MC Stradale

Thursday, December 1st, 2011

Jakarta, BosMobil.com – Bertepatan dengan gelaran Customers Gathering di decanter Wine House tanggal 30 November 2011, Auto One memperkenalkan kepada konsumen sebuah mobil sport yang akan dipasarkan di Indonesia yaitu Maserati MC Stradale.

Maserati MC Stradale memiliki bentuk yang sangat menciri khas mobil sport dengan tampilan yang garang nan eksotis. Untuk mendukung tampilan ‘sport car’, Maserati MC Stradale dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 4.691 cc dengan konfigurasi V8 yang sanggup melontarkan tenaga lebih dari 400 Hp serta dapat mencapai top speed hingga 300 km/jam.

Yang ada disini sekarang adalah unit pertama yang ada di Indonesia, jadi jika ada yang mau membeli harus menunggu sekitar 4-5 bulan. Maserati MC Stradale kami banderol sekitar 4,4 miliyar rupiah on the road,” ucap Iwan selaku Presiden Direktur Auto One.

Tertarik untuk memiliki mobil sport asal Italia ini?

Attached Images Auto-One-Maserati-MC-Stradale-01.jpg (54.9 KB) Auto-One-Maserati-MC-Stradale-02.jpg (61.3 KB)

Auto One Perkenalkan Maserati MC Stradale

Posted in mobil | No Comments »

Parade Mobil Konsep di TMS 2011

Thursday, December 1st, 2011

BosMobil.com – Gelaran Tokyo Motor Show 2011 ini, rupanya tak hanya menampilkan parade mobil-mobil baru saja, namun juga mobil aneh dan unik yang sering disebut sebagai mobil concept rupanya juga akan turut menghiasi keramaian TMS 2011.

Beberapa diantara mobil konsep yang ditampilkan memang memiliki tujuan sebagai mobil masa depan yang datang dengan beragam fitur cangih dan memiliki teknologi tinggi.

Untuk lebih jelasnya, coba simak beberapa parade mobil konsep hasil pilihan redaksi yang turut mejeng diajang TMS 2011 ini …

Kali ini rupanya Honda tak mau kalah dalam manampilkan jajaran line up mobil konsepnya di pentas Tokyo Motor Show 2011. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya Honda EV-STER Concept dengan bentuk yang cukup membuat mata terpana. EV-STER merupakan mobil dua penumpang dengan model sport car yang menggunakan tenaga listrik dan berpengerak roda belakang. Desain inovatif dan terlihat begitu meanantang ini dikabarkan akan menjadi bibit genarsi baru dari electric small sport concept.

Menggunakan basis platform mobil hybrid Toyota Prius dengan mengadopsi mesin bensin 1.500cc DOHC yang disandingkan dengan motor listrik, Toyota kembali pamer mobil konsepnya yang bernama Toyota Aqua. Mobil dengan ukuran mungil ini akan datang dengan dilengkapi koneksi bluetooth dengan handsfree, perangkat kontrol audio yang diletakkan pada lingkar kemudi, serta sembilan airbag sebagai fitur keamanannya.


Mobil yang benar-benar imut ini memang dirancang sedemikian rupa untuk digunakan hanya untuk satu orang saja. Jadi jangan harap anda bisa berbagi ketikan menggunakan mobil tanpa pintu dan zero emissions ini. Nissan New Mobility Concept mampu menempuh jarak hingga 100km dengan kecepatan maksimum 75km/ jam, jadi jangan harap bisa kebut-kebutan juga dengan mneggunakan mobil egois in


Pendatang lain yang juga turun dalam gelaran TMS adalah Subaru dengan memboyong Subaru Advanced Tourer Concept-nya. Subaru membekali mobil konsepnya ini dengan menggunakan mesin boxer 4 silinder direct-injection berkapasitas 1.6 cc dan berpadu dengan mesin in-house hybrid syste


Melihat mobil kecil ala roster keluaran Daihatsu ini memang cukup menarik bukan…? Kabarnya mobil unik Daihatsu ini dapat diubah-ubah seemikian rupa sesuai dengan keinginan pemiliknya seperti, shooting-break-like hatchback dengan hard top, atau crossover dua pintu dan juga ala model alightweight weekend-racer. Dengan disuplai tenaga dari mesin Daihatsu dua silinder berkapasitas 0.66 l lengkap dengan teknologi direct-injection dan turbochargingnya, pihak Daihatsu mengklaim mobil ini dapat memberikan keseimbangan yang cukup baik dalam hal kesenangan berkendara dan efesiensi bahan baka


Attached Images tokyo-subaru-advanced-tourer-concept-revealed-coming-to-tokyo-medium_1.jpg‎ (28.3 KB) tokyo-2011-nissan-new-mobility-concept-live-photos-medium_6-horz.jpg‎ (87.3 KB) Honda-EV-Ster-Concept-1.jpg‎ (53.7 KB) tokyo-2011-toyota-prius-c-live-photos-medium_2.jpg‎ (40.2 KB) tokyo-Daihatsu-D-X-Concept-Roadster-3.jpg‎ (80.6 KB)

Parade Mobil Konsep di TMS 2011

Posted in mobil | No Comments »

Modif Opel Astra GTC Mainan Steinmetz Tuning

Thursday, December 1st, 2011

Bosan dengan berita tentang munculnya berbagai mobil keluaran terbaru? Mungkin kini saatnya Anda menyimak ulasan mendalam di dunia modifikasi roda empat berikut ini.

Yang menjadi dalang dalam ulasan modifikasi berikut ini yaitu Steinmetz Tuning, yang saat telah membongkar tampang standar sebuah Opel Astra GTC menjadi sosok yang sangat enak dipandang mata.

Di tahap awal, tuner bermarkas di Jerman itu menempeli tubuh sang coupe itu dengan styling kit, seperti gril depan bagian atas-bawah berkelir hitam, spoiler depan berdesain baru, atap hitam, spoiler belakang baru, dan juga pipa muffler anyar. Sebagai pelengkap, ditambahkanlah garis striping warna merah-hitam di body samping, dan handle pintu dan rumah spion samping berlapis stainless steel.

Di tahap selanjutnya, sang tuner mengalasi kaki-kaki sang hatchback dengan pelek gambot berdiameter 19 inci yang kemudian dicekik karet hitam performa tinggi berukuran 245/40 R19, dengan pilihan entah Continental ataupun Michelin. Selain itu, demi kestabilan, kaki-kakinya diperkuat suspensi sport nan ceper, yang membuat tinggi kendaraan menyusut hingga 30 mm dari aspal.

Sementara di sektor interior, Steinmetz menjejalinya dengan Steinmetz electronic speed indicator dan karpet interior baru berlogo Steinmetz.

Oh iya, Opel Astra GTC garapan Steinmetz Tuning ini sedang dipamerkan di Essen Motor Show yang berlangsung dari 26 November hingga 4 Desember 2011 mendatang lho…!

Attached Images Modif-Opel-Astra-GTC-Mainan-Steinmetz-Tuning-1.jpg (54.7 KB) Modif-Opel-Astra-GTC-Mainan-Steinmetz-Tuning-2.jpg (54.0 KB) Modif-Opel-Astra-GTC-Mainan-Steinmetz-Tuning-3.jpg (51.5 KB)

Modif Opel Astra GTC Mainan Steinmetz Tuning

Posted in mobil | No Comments »

B)r.m.i.80.6 KB)

Posting Komentar