Postingan

Otomotif modifikasi mobil motor aksesoris audio gambar sepeda motor mobil mesin moge offroad velg racing knalpot ban jual beli bekas daftar harga mobil motor sport car motor cycle

 


Pertarungan Terakhir Djarum Black Autoblackthrough 2010

Selasa, 30 November 2010


Mengutip:


It's FINAL BATTLE… Dekade pertama dari abad 21 telah kita masuki bersama. Dan di paruh triwulan kedua tahun 2010, DJARUM BLACK AUTOBLACKTHROUGH hadir di tengah para pecinta modifikasi otomotif tanah air. Kompetisi Ajang yang telah bergulir sejak tahun 2004 ini, terbukti mampu menjadi ajang unjuk prestasi dan prestise para penggila otomotif Indonesia serta diakui sebagai barometer tren modifikasi otomotif tanah air. Berbekal 7 tahun pengalaman sebagai penyelenggara kompetisi modifikasi otomotif berskala nasional, ajang yang bertajuk “THE HOTTEST HI-TECH MODIFIED MOTORSHOW” ini semakin solid dalam mengemas acaranya.


Tidak terasa saat ini Djarum Black Autoblackthrough telah melewati 3 kota yang telah diselenggarakan pada tahun 2010 ini. Saat ini keberadaan D. Black Autoblackthrough semakin diakui dan banyak ditunggu oleh para penggemar modifikasi dan modifikator di tanah air serta telah menjadi barometer dan kiblat modifikasi mobil di tanah air. Terbukti dari banyaknya animo peserta dan pengunjung dari seluruh Indonesia mulai dari tahun 2004 hingga 2010.


Pada tahun 2010 ini terdapat 4 kota yang menjadi tuan rumah yaitu Surabaya, Jogjakarta, Medan, dan Jakarta. Dan sejak tahun 2008, DJARUM BLACK AUTOBLACKTHROUGH telah mengadakan kontes Dyno yang kini semakin menarik minat para peserta kompetisi. Dengan menggunakan mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Australia, peserta kompetisi ditantang untuk menunjukkan performa terbaik mesin mereka. Dengan kelengkapan peralatan ini, DJARUM BLACK AUTOBLACKTHROUGH telah menjadikan dirinya sebagai satu-satunya ajang kontestan yang menyelenggarakan kontes performa mesin di Indonesia.


Salah satu kompetisi yang juga ditunggu tahun ini adalah Car Audio Contest bertajuk BLACK OUT LOUD. Ajang kompetisi yang menggelar kecanggihan Sound Quality, Sound Pressure Level dan Sound Quality Loud akan diuji oleh tim juri dengan menggunakan software EMMA yang telah teruji keabsahannya di ajang serupa tingkat Eropa. Pada gelaran kali ini ada 2 hal yang baru pada BLACK OUT LOUD yaitu SQL dan SPL Battle 1 on 1. SQL adalah kombinasi dari sound quality, spl dan kosmetik yang akan dikemas dengan nuansa yang lebih menarik. Sedangkan SPL Battle 1 on 1 merupakan sistem kompetisi baru untuk mencapai Db (decible) tertinggi dimana pada pelaksanaannya 2 peserta akan dipertandingkan “head to head”. Acara ini ternyata tidak hanya menarik minat para pemain lama, namun juga bagi mereka yang baru pertama kali ikut serta dalam Black Out Loud.


Peserta Peserta kontes dan para pengunjung akan dihibur dengan berbagai acara, mulai dari Fashion Dance, Glow Go Dance, Fun and Games, ajang pemilihan Miss Autoblackthrough 2010, penampilan dari Lady DJ Alfi Da Lovely (1945MF) dan DJ Tiara (Spinach) serta dukungan artis dan grup band Indonesia Sherina Munaf, Bondan & Fade 2 Black, Kotak, Geisha, The Sigit, Goodnight Electric, Duo Percussion dan penampilan Tarakardha-Laser Illusionist. Khusus pecinta game online, dapat mengikuti Grand Final Fastblack Tournament 2010.


Pada Final Battle D. Black Autoblackthrough, para juri khusus datangkan dari Amerika dan Australia untuk memberikan penilaian kepada peserta yang datang dari seluruh Indonesia ini. Regulasi yang disusun dalam Passport 2010 beserta jumlah piala yang akan diperebutkan juga telah disempurnakan dengan penjelasan kategori yang lebih detail. Pada Final Battle ini dapat dipastikan hampir 200 mobil akan ikut meramaikan kompetisi perebutan gelar The King dan “The Champion of Djarum Black Autoblackthrough” yaitu gelar yang paling terhormat, sebuah gelar nasional bagi mobil dengan modifikasi terbaik dari semua seri yang telah digelar pada tahun yang sama dan berhak mendapatkan Grand Prize Rp 200.000.000,-


Jadi jangan sampai ketinggalan!!!


Final Battle Djarum Black Autoblackthrough 2010


JCC, Hall B 4 – 5 Desember 2010


Kontak:


Panitia Penyelenggara Djarum Black Autoblackthrough


Media Relation & Promotion – Parlin (Hp: 0818-091 99892 / 08121-333 1113)


Project Officer – Hendy (Hp: 081-815-6158) – Indra (Hp: 0815-937-1128)


Jl. Bulungan Raya No.20


Jakarta Selatan, 12130


Telepon/Fax : 021-7258828 // 021-7258829


Pertarungan Terakhir Djarum Black Autoblackthrough 2010


Diposting di mobil | Tidak ada komentar "


Satria F VS CBR

Selasa, 30 November 2010


numpang tanya gan


mnurut agan2 cbr satria m CBR bgus mana ?


tergantung segi harga dan kinerja mesin dan style nya.


mudah2an kl duit nya ckup mu bli slh satu motor ini.


: penyendiri


Satria F VS CBR


Diposting di mobil | Tidak ada komentar "


minta sarannya gan???? buat ngebagusin motor v-ixion caranya gimana!!!!

Selasa, 30 November 2010


kira2 agan ada yg punya motor v-ixion ga???? klo ada mnta tips nye dong spya motor ane kliatan keren???? :ngacir2:ngacir2


minta sarannya gan???? buat ngebagusin motor v-ixion caranya gimana!!!!


Diposting di mobil | Tidak ada komentar "


Jual fixie, fixedgear 2,25 nego!!

Selasa, 30 November 2010


LANGSUNG AJA, ANE MAU JUAL FIXIE CUMA 2,25JT NEGO ALUS, GANTI WARNA TERSERAH AGAN


NIH FOTO SEBELUM DI MENGHAPUS CAT


Mengutip:


NIH FOTO SETELAH DI MENGHAPUS CAT


Mengutip:


TINGGAL MINTA CAT WARNA APA, LANGSUNG ANGKUT TERMASUK ONGKIR!!!!


SIAPA CEAT DIA DAPAT




MINAT HUBUNGI 087852277273


:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia


:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus


Jual fixie, fixedgear 2,25 nego!!


Diposting di sepeda motor | Tidak ada komentar "


Modifikasi satria f150

Selasa, 30 November 2010


Motor Suzuki Satria FU 150 meupakan salah satu pilihan bagi yang menginginkan motor bebek dengan kemampuan sebanding dengan motor sport. Dengan kapasitas mesin yang mendekati angka 150 cc motor ini layak dijadikan pilihan bagi mereka yang menginginkan kecepatan.


Dengan posisi mesin yang sudah tegak layaknya motor sport, motor ini mempunyai kestabilan yang lebih dibandingkan dengan motor bebek yang lain. Dengan desainnya yang ramping dan simpel pastinya lebih gesit di jalanan macet dibandingkan motor sport.


Acuan modifikasi yang dilakukan oleh para pemilik motor ini masih sebatas pada tampilan luar. Bagaimana menampilkan sosok yang kekar pada motor bebek ini dengan tetap mempertahankan kemampuan bermanuver tinggi, bisa diwujudkan melalui penempatan sektor kaki – kaki yang meliputi shock absorber, pelek dan juga ban.


Ganti pelek lebar salah satu solusi untuk mewujudkan tampilan yang kekar dan mewakili motor bebek sport. Ganti pelek lebar sudah seharusnya diikuti dengan pakai ban besar, pilihlah pelek maupun ban yang mempunyai diameter sama dengan diameter ban sebelumnya, untuk menghindari ban bersinggungan dengan spatbor.


Untuk mendapatkan akselerasi yang lebih responsif pada motor bebek sport ini, kita bisa ganti kabel gas spontan. Kabel gas spontan berfungsi untuk mempercepat putaran gas sehingga membuka skep pada karburator lebih cepat dibandingkan dengan kabel gas standarnya.


Untuk lebih memaksimalkan kerja mesin motor ini, banyak juga bengkel yang


melakukan perubahan pada sistem bahan bakarnya. Untuk sekedar menonton harian mereka mengganti jarum pilot jet maupun main jet dengan ukuran yang lebih besar. Dengan mengganti komponen karburator tersebut diharapkan bahan bakar yang akan masuk ke ruang bakar menjadi lebih banyak.


Selanjutnya dengan semakin banyak bahan bakar yang masuk ke dalam ruang bakar, pembakaranpun akan menjadi lebih besar pada akhirnya energi yang dihasilkan pada saat langkah usaha juga akan semakin besar.


Dengan semakin besarnya proses pembakaran yang terjadi di ruang bakar, saluran pembuanganpun juga harus dilakukan perubahan. Ganti knalpot standar dengan kanlpot yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi. Di toko variasi banyak yang jual knalpot model racing tersebut, tinggal kita yang harus jeli memilihnya.


:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus


Modifikasi satria f150


Diposting di mobil | Tidak ada komentar 

Posting Komentar